Fadillah Arbi Aditama Bidik Poin Di JuniorGP Aragon

FIM JuniorGP™ World Championship di sirkuit Motorland Aragon akan berlangsung 1 race pada Minggu (13/10). Fadillah Arbi Aditama pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) satu-satunya pebalap Indonesia di salah satu ajang Road To MotoGP ini siap menjalani balap kelas JuniorGP di Aragon ini

Di balap yang merupakan putaran kedua terakhir FIM JuniorGP™ World Championship 2024, Fadillah Arbi Aditama dikutip dari Junior Talent Team ingin memanfaatkan momen  balap di Motorland Aragon ini dengan baik. Fadillah Arbi Aditama membidik poin optimal.

“Tujuannya adalah untuk kembali ke posisi perolehan poin,” dikutip dari realese Junior Talent Team.

Penampilan Fadillah Arbi Aditama di JuniorGP 2023 di Aragon berhasil raih poin. Pebalap jebolan Astra Honda Racing School (AHRS) ini finish ke 13 dan mendapat 3 poin.

“Misi untuk MotorLand, tempat Fadillah Arbi Aditama mencetak poin tahun lalu, akan lebih dari sekadar itu,” dikutip dari realese Junior Talent Team.

Seperti diketahui seri sebelum nya Fadillah Arbi balap tanpa raih poin di JuniorGP Jerez. Fadillah Arbi Aditama  race 1 tidak finish (14/9) dan race 2 finish posisi 25 atau terakhir (15/9).

Sampai saat ini Fadillah Arbi Aditama mengkoleksi 4 poin dan berada pada posisi ke 27 dari 30 pebalap.

Balap  FIM JuniorGP™ World Championship 2024 di Aragon Minggu pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 18.00 WIB yang dapat ditonton live streaming di Youtube

foto : Junior Talent Team

Rate this post

Check Also

Jelang FIM JuniorGP Aragon, Berikut Catatan Penampilan  Fadillah Arbi Aditama Balap Di Motorland Aragon

FIM Junior GP World Championship akhir pekan ini (13/10) akan berlangsung di Motoran Aragon. Fadillah …