Mario Suryo Aji  Bidik Ini Di Moto2 Jepang

Putaran 16 MotoGP akan dihelat mulai Jumat-Minggu (4-6/10) di Mobility Resort Jepang. Mario Suryo Aji menjadi andalan Honda Team Asia di Moto GP Jepang ini.

“Idemitsu Honda Team Asia akan diwakili oleh pebalap Indonesia Mario Suryo Aji pada putaran ke-16 Kejuaraan Dunia Moto2 di Sirkuit Motegi. Setelah balapan yang menantang di tanah kelahirannya, pebalap pendatang baru Indonesia ini yakin akan kemampuannya untuk bersaing di level tinggi di Jepang, ” Pernyataan Honda Team Asia di realesenya.

Rekan setim Somkiat Chantra absen pada balapan di Jepang ini. Pebalap Thailand ini dalam masa penyembuhan setelah cidera kaki kanan yang dialami di GP Indonesia Minggu lalu (29/9) .

“Kami memiliki tujuan khusus untuk akhir pekan ini di Jepang, dan saya termotivasi untuk mencapainya. Fokus saya adalah menyempurnakan gaya berkendara saya dan membuat kemajuan yang konsisten sepanjang akhir pekan, ” kata Mario.

Ditambahkan. “Penting untuk mengakhiri balapan dengan catatan yang kuat sebelum jeda yang akan datang. Kami harus tetap fokus sejak hari pertama dan meningkatkan performa dari sesi ke sesi. Sasaran saya adalah merasa nyaman di atas motor, mempertahankan waktu putaran yang baik, dan siap memberikan yang terbaik saat balapan dimulai, ” ujarnya.

Pada balapan Moto2 Minggu lalu di GP Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit, Mario finish tanpa poin. Pebalap asal. Magetan ini finish ke 18.

foto : Honda Team Asia

Rate this post

Check Also

Finish Tanpa Poin Balap Moto2 GP Indonesia, Mario Beri Penjelasan

Balap Moto2 GP Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit tak mudah dijalani Mario Suryo Aji …