Race Moto2 GP Indonesia Mario Start Grid 24 Bakal Mengawali Balap Dengan Kerja Keras

Race Moto2 GP Indonesia akan dilangsungkan hari ini (29/9) di Pertamina Mandalika International Circuit di Lombok. Mario Suryo Aji pebalap Honda Team Asia harus kerja keras memulai balapan nanti. Pasalnya, Mario Suryo Aji harus memulai start dari posisi start yang kurang menguntungkan.

Mario bakal start dari grid ke 24.Grid start ke 24 didapat Mario setelah pebalap binaan Astra Honda ini hasil kualifikasi berada di posisi 24.

Mario mencatat waktu 1’34.461 di kualifikasi 1 dan tak lolos ke kualifikasi 2.Atas raihan waktu ini, keseluruhan Mario berada di urutan ke 24 kualifikasi hingga menempatkan di grid start 24.

“Sayangnya pagi ini saya mengalami kecelakaan di lap keenam sesi latihan terakhir dan tidak dapat menyelesaikan sesi tersebut, sehingga kehilangan waktu trek yang berharga. Kesalahan itu jelas, dan saya telah belajar darinya,” kata Mario.

Ditambahkan. “Di babak kualifikasi, kepercayaan diri saya kembali, dan meskipun posisi akhir tidak seperti yang kami harapkan, jarak antara kami para pembalap sangat tipis, yang merupakan hal yang menggembirakan.Saya senang bisa tetap dekat dengan para pembalap di depan. Kepercayaan diri yang saya peroleh dari kualifikasi akan membantu saya memulai balapan dengan pola pikir yang lebih baik. Saya berterima kasih kepada tim atas dukungan dan bimbingan mereka yang terus-menerus. Hari itu memang penuh tantangan, tetapi kami finis dengan positif, ” terang Mario.

Untuk balapan hari ini Mario pun telah memiliki rencana dan strategi. “Balapan besok panjang, jadi saya akan fokus pada pengaturan ban dan berusaha untuk finis dengan baik. Saya bersemangat untuk memberikan yang terbaik untuk semua penggemar di Indonesia yang telah mendukung saya dan untuk keluarga saya, yang telah menyemangati saya di akhir pekan ini, ” ucapnya setelah kualifikasi.

Rate this post

Check Also

Mario Suryo Aji  Bidik Ini Di Moto2 Jepang

Putaran 16 MotoGP akan dihelat mulai Jumat-Minggu (4-6/10) di Mobility Resort Jepang. Mario Suryo Aji …