Hari Pertama Moto2 GP Indonesia Posisi 24,  Mario Akan Lakukan Ini Untuk Bisa Lebih Baik

Mario Suryo Aji pebalap Honda Team Asia menunjukkan kemajuan di hari pertama Moto2 GP Indonesia. Penampilan satu-satunya pebalap Indonesia di Moto2 ini catatan waktunya meningkat.

Mario  bisa lebih cepat 0,8 detik di practice (P1) dibanding dengan sesi sebelumnya pada free practice (FP).

Pada pagi di latihan  bebas (FP) 1 Mario menorehkan waktu  01:35.883 detik. Mario berada di posisi 24 dari 28 pebalap.
Masuk di practice pertama (P1)  pada sore, waktu Mario meningkat atau lebih cepat dengan mencetak waktu 1’35.079 detik. Meski waktu lebih cepat tapi posisi Mario masih berada di urutan 24.

“Secara keseluruhan, ini bukan hari yang buruk. Kami kehilangan waktu di Sektor 2, jadi target besok adalah memperbaiki area tersebut. Selama latihan pertama pagi ini, saya sedikit terburu-buru dan merasa terlalu stres, yang dapat dimengerti mengingat tekanan tambahan saat balapan di kandang sendiri, ” kata Mario Suryo Aji.

Atas hasil ini Mario akan jalankan strategi ini untuk hari Sabtu ini di sesi practice 2 hingga kualifikasi. “Besok, saya berencana untuk berkendara dengan lebih santai dan meningkatkan performa hari ini. Kami membuat kemajuan yang baik hari ini, dan saya berharap dapat meningkatkan performa lebih lanjut selama sesi latihan terakhir sebelum kualifikasi di kandang sendiri, ” Paparnya.

foto : Honda Team Asia

Rate this post

Check Also

Mario Suryo Aji  Bidik Ini Di Moto2 Jepang

Putaran 16 MotoGP akan dihelat mulai Jumat-Minggu (4-6/10) di Mobility Resort Jepang. Mario Suryo Aji …