Moto2 GP Indonesia Sangat Menarik Bagi Mario Suryo Aji, Ini Penjelasannya

Mulai hari ini Jumat hingga Minggu (27-29/9) GP Indonesia di Pertamina Mandalika International Circuit dilaksanakan. Pebalap tuan rumah Mario Suryo Aji tak sabar untuk menjalani balapan.

Balap Moto2 di sirkuit Mandalika ini menarik bagi Mario. Karena balapan di negara sendiri dan beberapa hal.

Ini perdana bagi Mario pebalap Honda Team Asia balap Moto2 di kandang. Dua tahun sebelumnya berturut-turut Mario Suryo Aji kalap kelas Moto3.

“Ini adalah salah satu ajang Grand Prix yang paling saya nantikan setiap tahun, balapan kandang saya di Mandalika, Indonesia. Ini adalah pengalaman yang unik dan istimewa, karena saya memiliki motivasi dan dukungan ekstra, terutama dengan kehadiran keluarga saya. Saya sangat bersemangat dan bertekad untuk memberikan penampilan terbaik saya di hadapan mereka dan membuat mereka bangga, ” kata Mario.

Ditambahkan Mario. “Kami baru saja menyelesaikan akhir pekan yang positif di Misano, yang membuat saya lebih percaya diri menghadapi balapan ini. Saya terus belajar, dan dengan dukungan tim saya, saya merasa menjadi pembalap yang lebih baik di setiap balapan, ” ucap Mario.

Target balap di GP Indonesia pun ditentukan Mario. “Sasaran saya akhir pekan ini adalah terus melaju sejak awal, fokus pada adaptasi cepat terhadap motor dan lintasan, serta mempertahankan konsentrasi sepanjang balapan. Saya berharap dengan memberikan yang terbaik, hasilnya akan mengikuti, ” katanya.

Honda Team Asia sebagai tim tempat Mario balap juga bersemangat balap di MotoGP Mandalika ini.

“Kami sangat antusias untuk balapan di Mandalika akhir pekan ini, karena baru saja tiba di Indonesia, sungguh mengasyikkan untuk kembali balapan di Asia. Ini adalah balapan Asia pertama kami musim ini, dan lintasan Mandalika adalah salah satu favorit kami di kalender. Namun, kami harus tetap waspada terhadap cuaca yang berubah dengan cepat dan kondisi lintasan yang berangin. Kami bermaksud memulai putaran Asia dengan catatan yang kuat. Pembalap kami memiliki pengalaman sebelumnya di sirkuit ini. Saya yakin mereka menikmati balapan di sini, dan saya optimis tentang peluang kami untuk akhir pekan yang kompetitif, ” kata Hiroshi Aoyama

foto : Honda Team Asia

Rate this post

Check Also

Mario Suryo Aji  Bidik Ini Di Moto2 Jepang

Putaran 16 MotoGP akan dihelat mulai Jumat-Minggu (4-6/10) di Mobility Resort Jepang. Mario Suryo Aji …