Mario Finish Tanpa Poin Moto2 GP Emilia-Romagna, Namun Dapatkan Ini Untuk Balap Di Mandalika

Race Moto2 GP Emilia-Romagna pada Minggu (22/9)  diikuti Mario Suryo Aji dengan baik. Pebalap Honda Team Asia ini mampu menyelesaikan balap hingga finish tanpa poin.

Mario Suryo Aji finish  diluar 20 besar di balapan bertempat di Misano World Circuit Marco Simoncelli pada Minggu (22/9) . Prbalap binaan Astra Honda ini finish ke 21.

Hasil ini lebih baik dibanding balap dua Minggu sebelumnya di sirkuit yang sama pada GP San Marino. Balapan sebelumnya Mario finish ke 25.

“Balapan ini berjalan jauh lebih baik daripada minggu lalu, meskipun masih ada ruang untuk perbaikan. Kecepatan balapan dan performa keseluruhan kami menunjukkan peningkatan yang nyata, dan perasaan saya terhadap motor juga jauh lebih baik. Namun, ada beberapa aspek gaya berkendara saya yang masih perlu penyesuaian, ” kata Mario.

Dijelaskan. “Setelah berdiskusi dengan tim, kami menyimpulkan bahwa meskipun motor tidak memiliki masalah besar, saya perlu mengoptimalkan performa saya lebih jauh. Meskipun balapannya sulit, kami mengumpulkan informasi berharga mengenai pengaturan dan umpan balik, yang akan bermanfaat untuk ke depannya, ” papar Mario

Informasi yang didapat Mario di balap GP Emilia-Romagna ini penting untuk balap kandang akhir pekan ini di MotoGP Indonesia.

“Saya sangat ingin berkompetisi di Mandalika, Grand Prix kandang saya, dan akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik, ” kata Mario.

Sementara itu Hiroshi Aoyama melihat Mario menunjukkan kemajuan di race ini dibanding sebelumnya.

“Aji menunjukkan kemajuan yang cukup besar, meningkat lebih dari dua detik dibandingkan minggu lalu, dan finis di posisi ke-21.Meskipun posisi akhir mungkin tidak ideal, kami telah membuat kemajuan. Kami bermaksud mempertahankan  peningkatan ini dan menantikan putaran berikutnya di Indonesia, di mana kami berharap skenario yang berbeda. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim dan sponsor kami atas dukungan berkelanjutan mereka saat kami terus maju, ” kata Hiroshi Aoyama.

foto : HHonda Team Asia

Rate this post

Check Also

Mario Suryo Aji  Bidik Ini Di Moto2 Jepang

Putaran 16 MotoGP akan dihelat mulai Jumat-Minggu (4-6/10) di Mobility Resort Jepang. Mario Suryo Aji …