Irfan Ardiansyah Dan Gerry Salim Pebalap Honda NWN SCK Sukses Podium Malaysia Superbike Seri 2

Sepakterjang pebalap Indonesia di Malaysia Superbike (MSBK) 2024 seri 2 di Sirkuit Sepang Malaysia Sabtu dan Minggu (17-18/8) terasa. Pebalap Indonesia raih podium pada kelas MSBK 250.

Di race 2 kelas MSBK 250 pada Minggu (18/8), dua pebalap Indonesia asal tim Honda NWN SCK Racing dengan menunggang CBR250RR dominasi podium.

Irfan Ardiansyah pebalap Honda NWN SCK Racing juara. Sementara rekan satu tim, Gerry Salim berada di posisi 3.

Sehari sebelumnya pada Sabtu (17/8), Irfan Ardiansyah juga sukses podium. Irfan Ardiansyah raih podium 2 race 1 MSBK 250.

“Balap ini sangat menantang sejak awal, dengan banyaknya pebalap di grup terdepan menjadikannya persaingan yang sengit. Sepanjang pertengahan balapan, saya fokus menjaga ritme saya, bersiap untuk bergerak di lap terakhir. Strategi saya membuahkan hasil sempurna di tikungan terakhir, memungkinkan saya mengamankan posisi pertama, ” kata Irfan Ardiansyah

Ditambahkan. “Saya sangat senang dengan hasilnya dan sangat berterima kasih kepada tim saya dan semua orang yang mendukung saya sepanjang perjalanan ini. Dukungan ini sangat penting dalam mencapai kemenangan, ” paparnya. Alhamdulillah seri 2 MSBK ada cintanya. Race 1 P2 dan Race 2 P1, ” kata Irfan Ardiansyah.

Sementara itu Gerry Salim mengatakan. “Finish hari ini. Race 1 P6 dan Race 2 P3. Sampai jumpa seri selanjutnya, ” ucap Gerry.

Sampai seri 2 MSBK kelas 250 A, dua pebalap Honda NWN SCK Racing memimpin standing poin sementara pebalap. Irfan berada dipuncak klasemen dengan 71 poin.

Dimana dari 4 race yang telah dijalani, Irfan mendapat podium dengan juara 2 kali dan 1 kali posisi 2. Sekali tanpa poin.

Sedang Gerry Salim berada diurutan 2 dengan 66 poin. Gerry podium 3 kali, 2 kali posisi 2 dan 1 kali urutan 3, 1 race posisi 6.

Selamat

foto : MSBK

Rate this post

Check Also

Fadillah Arbi Aditama Incar Posisi Terbaik Di FIM JuniorGP Jerez

Fadillah Arbi Aditama pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), siap menghadapi balapan  FIM JuniorGP …