Jelang Asia Talent Cup Round 2 Di Sepang, Berikut Capaian MK Ramadhipa Dan M Rama Sebelumnya

Putaran ke 2 Asia Talent Cup (ATC)  Minggu ini (16-18/8) . Balap ATC seri 2 ini akan dilangsungkan di Sepang International Circuit di Malaysia.

ATC round 2 akhir pekan ini bersamaan dengan kejuaraan Malaysian Superbike. Sirkuit Sepang sendiri tempat ATC round 2 ini sebagai pengganti dari ATC di India yang tak jadi dilaksanakan.

Pada ATC seri 2 ini dua pebalap muda Indonesia binaan Astra Honda Racing Team (AHRT) akan turun. Pebalap ini ada Muhammad Kiandra Ramadhipa atau akrab disapa MK Ramadhipa dan M Rama Putra.

M Rama Putra dan MK Ramadhipa

Penampilan MK Ramadhipa pada ATC seri 1 cukup baik. Sebagai rider rookies di ATC MK Ramadhipa langsung podium di seri 1 ATC dengan juara di race 2 pada balapan di sirkuit Lusail Qatar.

Race 1 hampir MK Ramadhipa podium.  Pebalap bernomor start #7 ini finish dekat podium dengan berada di posisi 4,

MK Ramadhipa berhasil menempati 2 besar standing poin dengan 38 poin. Poin MK Ramadhipa beda 7 poin dengan pemimpin klasemen Zen Mitani dengan 45 poin.

Sedang M Rama Putra menempati urutan ke 11 standing poin smeentara pebalap dengan 10 poin. Di ATC seri perdana M Rama Putra berhasil masuk zona finish di 2 race yang dilaksanakan. Pada race 1 finish ke 14 dan race ke 2 finish ke 8.

MK Ramadhipa juara race 2 ATC round 1 di Qatar
Rate this post

Check Also

Jorhans Richard Joshua Pebalap Wildcard Yamaha Racing Indonesia Podium Yamaha R3 bLU cRU Asia Pacific Championship Rd 5 Thailand

Kejutan ditorehkan Jorhans Richard Joshua diajang balap Yamaha R3 bLU cRU Asia Pacific Championship round …