Aldi Satya Fokus Balap WSSP300, Wahyu Rusmayadi Manager Yamaha Racing Indonesia Ungkap Alasannya

Sepak terjang Aldi Satya Mahendra pebalap binaan Yamaha Racing Indonesia (YRI) di ajang World Championship menyala. Pada World Super Sport 300 (WSSP300)  sampai saat ini berada di peringkat 2.

Selisih poin dengan peringkat 1 klasemen sementara 19 poin. Aldi Satya balap di WSS300 bersama team BrCorse mengumpulkan 110 poin.

Peringkat pertama standing poin sementara WSSP300 pebalap Inigo Iglesias Bravo dengan 129 poin.
Selisih 19 poin dengan balap masih 4 putaran atau 8 race, peluang Aldi Satya Mahendra untuk terus memperkecil selisih poin terbuka. Bahkan untuk bisa mengumpulkan poin terbanyak dan memimpin klasemen pebalap sangat terbukag

Yamaha Racing Indonesia (YRI) mendukung penuh prestasi Aldi Satya Mahendra di WSSP300  ini. Untuk itu Aldi Satya Mahendra diminta fokus ke balap WSSP300 ini.

Saat balap ARRC Mandalika, Wahyu Rusmayadi Manager Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM)  mengungkapkan tidak ikutnya Aldi Satya Mahendra di balap Asia ini meski memiliki potensi dan peluang kompetitif. “Kami ingin Aldi Satya Mahendra fokus ke balap WSSP300 untuk bisa tampil maksimal dan meraih prestasi optimal, ” ucapnya.

Lebih lanjut Wahyu Rusmayadi mengatakan. ” Prestasi dan progres Aldi Satya Mahendra bagus Peluang podium dan juara besar, ” kata Wahyu Rusmayadi.

5/5 - (1 vote)

Check Also

Fadillah Arbi Aditama Incar Posisi Terbaik Di FIM JuniorGP Jerez

Fadillah Arbi Aditama pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), siap menghadapi balapan  FIM JuniorGP …