Honda TTC Round 2, Muh Badly Teratas Standing Poin Diluar Rider Tuan Rumah, Nelson Urutan Ke 10

Honda Thailand Talent Cup (Honda TTC) round 2 di Chang International Circuit di Buriram Thailand telah dilaksanakan (1-2/6). Dua pebalap Indonesia binaan Astra Honda Motor ini yaitu Muh Badly Ayatullah Massorong #13 dan Nelson Cairoli Ardheniansyah #5 turut serta.

Di Honda TTC seri 2 ini duo pebalap tanah air ini produktif. Dua race yang dilangsungkan finish di zona poin.

Di Race 1(1/6) Muh Badly Ayatullah Massorong #13 yang start dari grid ke 11 pas balap bisa naik 6 tingkat. Pebalap bernomor start #13 ini finish ke 5 dan berhak atas 11 poin.

Finish 5 besar Muh Badly Ayatullah Massorong #13 ini menjadi finish teratas untuk pebalap diluar Thailand. Posisi 4 besar race 1 Honda TTC seri 2 dikuasai pebalap tuan rumah Thailand.

Muh Badly Ayatullah Massorong #13

Sedang Nelson Cairoli Ardheniansyah #5  yang start dari grid ke 12 pas race 1 juga bisa naik 4 tingkat. Pebalap anak dari rider nasional Hendriansyah ini finish ke 8 dan berhak mendapat 8 poin.

Balap Minggu atau race 2, Muh Badly Ayatullah Massorong #13 menyelesaikan balap di urutan ke 8. Sementara Nelson Cairoli Ardheniansyah #5   finish di posisi 12.

Nelson Cairoli Ardheniansyah #5

Hasil balap Honda Thailand Talent Cup seri 2 ini membuat Muh Badly Ayatullah Massorong #13 bertengger di peringkat 7 klasemen sementara dengan 39 poin. Muh Badly Ayatullah Massorong #13 rider diluar Thailand teratas di standing poin sementara ini.

Untuk Nelson Cairoli Ardheniansyah #5  berada diperingkat 10 dengan 21 poin.

foto : Honda TTC

Rate this post

Check Also

Hadapi Moto2 San Marino, Mario Incar Hasil Lebih Baik

Moto2 GP San Marino di Misano mulai hari ini Jumat hingga Minggu (6-8/9)  di Misano …