Rossi Dan Pertamina Lubricants Launching Pertamina Enduro VR46 Racing Team Dengan Livery Ngejrenk

Pertamina Enduro VR46 Racing Team resmi diluncurkan (24/1). Launching tim spesial. DIhadiri langsung Valentino Rossi selaku owner VR46 Racing Team dan Pertamina Lubricants selaku sponsor utama.

Livery hingga line up pebalap tim untuk balap MotoGP 2024 diperkenalkan.

“Banyak hal baru menanti kami di tahun 2024, partner baru, pembalap baru bersama Bez dan Fabio, dan paket teknis level tertinggi. Saya sangat senang bermitra bersama Pertamina Enduro, fans Indonesia selalu menaruh kasih sayang dan rasa hormat yang besar terhadap saya. Marco dan Fabio adalah pasangan baru, tapi mereka adalah dua pembalap yang sangat cepat dan dua orang yang baik. Ini merupakan musim dingin yang sangat panjang dan saya tidak sabar untuk melihat mereka berada di trek di Malaysia dan kemudian di Qatar untuk awal musim.” kata Valentino Rossi.

Pada 2024 Pertamina Lubricants bekerjasama dengan VR46 Racing Team menjadi sponsor di balap MotoGP 2024.

“Ini menjadi momen bersejarah bagi Pelumas Pertamina. Di Pertamina, kami sangat bangga atas kerja sama kami dengan VR46 Racing Team. Kami yakin, dengan keyakinan bahwa mereka akan mengalami pertumbuhan signifikan dan tampil sebagai kekuatan besar di kancah balap. Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, kami meningkatkan kemampuan kami, meningkatkan posisi kami di panggung global, ” kata Werry Prayogi, Direktur Utama Pertamina Lubricants.

Lebih lanjut disampaikan “Tujuan kami adalah untuk menunjukkan bahwa produk Pelumas Pertamina memenuhi standar kualitas kelas dunia. Kemitraan ini lebih dari sekedar sponsorship; ini adalah kolaborasi strategis antara dua entitas yang memiliki visi pertumbuhan yang sama. Baik Pelumas Pertamina maupun VR46 Racing Team bercita-cita menjadi pemain berpengaruh di industri otomotif global. Kami berkomitmen untuk bekerja keras dan melakukan upaya terbaik untuk mewujudkan impian ini. Kami percaya pada kemampuan kami untuk mencapainya.” ucapnya.

Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengusung livery yang menarik. Hadirnya Pertamina Enduro sebagai sponsor terbesar bikin livery didominasi warna putih, kuning, merah. Tampang livery, motor hingga wearpack pembalapnya terlihat ngejrenk.

Line up pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team diisi pebalap yang kuat. Duo riders Italia yaitu Marco Bezzecchi dan Fabio Di Giannantonio.

“Ini akan menjadi musim ketiga saya di MotoGP dan saya senang bisa kembali ke trek bersama kru yang sama di Pertamina Enduro VR46 Racing Team dan mengendarai Ducati. Saya ingin melakukan hal serupa dengan apa yang kami lakukan pada tahun 2023: menjadi kompetitif, konsisten, naik podium, dan menjalani balapan yang bagus. Saya juga sangat menyukai livery baru, benar-benar berbeda, sesuatu yang belum pernah terlihat di MotoGP. Saya mengharapkan kejuaraan yang penuh perjuangan, dengan level tertinggi dan dengan banyak pembalap dan motor yang kuat, ” kata Marco Bezzecchi pebalap Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Sementara itu Fabio Di Giannantonio, rekan Bezzecchi di Pertamina Enduro VR46 Racing Team mengungkapkan. “Saya sangat bersemangat, saya tidak sabar menunggu. Bagi saya ini adalah tahun pertama di Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Kami bertemu di tes Valencia di akhir tahun, ketika kami mencoba paket Ducati yang akan kami gunakan musim ini dan perasaannya langsung positif. Kami memiliki potensi besar untuk mencapai ambisi kami. Liverynya gila, Anda bisa melihatnya di dalam dan di luar trek. Mengenakan warna kuning ini adalah suatu kehormatan besar bagi saya. Ini akan menjadi awal yang menarik, ada banyak perubahan dalam hal lineup, pembalap dan motor. Kami semua harus beradaptasi, tapi ini akan menjadi pertunjukan yang hebat!” ucapnya.

foto : Pertamina Enduro VR46 Racing Team

Rate this post

Check Also

Fadillah Arbi Aditama Incar Posisi Terbaik Di FIM JuniorGP Jerez

Fadillah Arbi Aditama pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), siap menghadapi balapan  FIM JuniorGP …