One Day  Adventure Ngaguar Gunung Batara Karang Tasikmalaya

Kegiatan adventure off road sangat menyenangkan. Keindahan alam dan medan yang menantang bisa dirasakan bersama motor kesayangan.

Event adventure off-road bertitel  Ngaguar Gunung Batara Karang pada Sabtu 12 Januari 2019 di Tasikmalaya  bisa menjadi ajang tepat untuk menyalurkan hobi para pecinta adventure off-road. Medan yang dilalui memberi  pengalaman yang menyenangkan.

“Jalur Ngaguar Gunung Batara Karang tergolong midle. Tidak gampang sekali maupun menyulitkan. Para penyuka adventure akan senang,” buka Tofan Firmansyah selaku ketua penyelenggara dari trail reborn (trail adventure Tasikmalaya Selatan Reborn).

Jarak yang ditempuh di Ngaguar Gunung Batara Karang juga cukup hingga akan membuat enjoy. Tidak terlalu pendek yang bikin peserta bisa cepat sampai maupun jauh hingga terlalu lama yang bisa membuat jenuh.

“Jarak tempuh Ngaguar Gunung Batara Karang sekitar 72 kilometer,” kata Tofan Firmansyah.

Para pecinta adventure offroad di Tasikmalaya dan seluruh nusantara, mari ikuti one day  adventure Ngaguar Gunung Batara Karang. Pendaftaran bisa memakai smartphonenya dengan online di Aplikasi REKOR.

 

Rate this post

Check Also

Shell bLU cRU Yamaha Enduro Challenge, Berpetualang Sekaligus Berkompetisi

Event  anyar dihajat Yamaha. Kompetisi enduro atau balap ketahanan dengan menggunakan motor WR 155 R …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *