Gratis… Nonton RF Drag Bike Championship 3-4 November

Balap RF Drag Bike Championship seri 1 pada Sabtu-Minggu 3-4 Nopember 2018 di kota Tanjung Pinang Kepulauan Riau benar-benar memanja para pecinta balap lurus 201 meter. Dari pebalap dan penonton dibikin senang.

Untuk para pebalap yang podium hadiah yang besar dengan total Rp 120 juta disiapkan. Ada lagi juara umum total seri juga diganjar hadiah. 1 unit mobil di kategori juara umum lokal Kepulauan Riau, hadiah uang Rp 5 juta untuk juara umum open dan buat juara umum lokal Bintan disediakan ganjaran Rp 2 juta.

Itu untuk pebalap yang berkompetisi di lintasan. Untuk masyarakat Kepulauan Riau yang suka balap dan nonton RF Ddrag Bike Championship seri 1 ini panitia juga bikin gembira.

“Kami gratiskan masyarakat untuk menonton,” buka Rantha Fauzi Sembiring selaku ketua penyelenggara balap lurus berjarak 201 meter ini.

Lebih lanjut Rantha Fauzi Sembiring mengungkapkan. “Penonton RF Drag Bike Championship seri 1 ini gratis ini sebagai apresiasi dan persembahan kami pada masyarakat dan pecinta balap drag bike di Kepulauan Riau. Silakan datang dan melihat langsung aksi para pebalap drag di RF Drag Bike Championship dengan puas. Menonton dengan tertib dan nyaman,” ujarnya.

Jangan sampai terlewat, datang dan tonton RF Drag Bike Chmpionship seri 1 nanti yang gratis tanpa dipungut biaya masuk.

Buat para pebalap yang berkompetisi siapkan diri dan pacuan untuk bersaing dilintasan.

Jika belum mendaftar langsung saja daftar online di Aplikasi REKOR yang bisa dilakukan dari smartphone di mana saja dan kapan pun.

RF Drag Bike Championship bikin senang pecinta drag bike di Kepulauan Riau.

Rate this post

Check Also

2023 Grand Final Bali Peduli Super Drag Bike X Street Race

Balap dragbike akhir pekan ini akan ada di Gianyar Bali. Event bertitel  Bali Peduli Super …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *